NGOPILOTONG.COM   -   Satu hal penting bagi Pengunjung dan Penonton yang sedang bersiap menuju Piala Dunia harus memiliki semua yang mereka butuhkan untuk ambil bagian saat pertandingan pertama dimulai pada 20 November. Semua pemegang tiket harus mengajukan Kartu Hayya, yang diperlukan untuk memasuki negara tersebut, termasuk tempat Piala Dunia.

Semua pengunjung yang berencana memasuki Qatar dan berpartisipasi dalam kontes harus mengajukan Kartu Hayya. Kartu Hayya juga diperlukan untuk anak di bawah 18 tahun dengan orang tua atau wali yang sah.



Pegunjung internasional ke Qatar untuk Piala Dunia FIFA tidak memerlukan visa masuk selama mereka memiliki Kartu Hayya yang masih berlaku. Pemegang kartu Hayya dapat tinggal di Qatar hingga 23 Januari 2023.

Kartu Hayya dapat diisi secara online dari situs web Piala Dunia FIFA Qatar 2022 atau aplikasi seluler Hayya untuk Qatar 22. Anda harus mengikuti instruksi dari waktu ke waktu pada aplikasi dan mengirimkannya untuk disetujui setelah selesai. Fans harus mendaftar dan masuk ke akun Hayya untuk meminta kartu Hayya. Saat mendaftar, pendukung akan diminta untuk memberikan kartu pertandingan dan informasi pribadi, paspor, dan alamat rumah.

Pelancong internasional juga diminta untuk memberikan informasi alamat dan memberikan informasi kontak darurat. Anda harus menyerahkan foto bergaya paspor dalam format digital untuk melengkapi aplikasi Anda





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER