NGOPILOTONG.COM,  -   Bagi para penggemar kuliner, kabar baik datang dari Kabupaten Gowa! Warung Makan Suka Suka telah resmi hadir untuk memanjakan lidah Anda dengan hidangan lezat khas Indonesia. Terletak di jalan Mustafa Dg bunga, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, warung makan ini menjadi destinasi wajib bagi pecinta ikan bakar dan pepes di wilayah ini.


Dibuka dengan semangat untuk menghadirkan cita rasa yang autentik dan menggugah selera, Warung Makan Suka Suka menawarkan beragam hidangan yang memanjakan lidah. Salah satu menu andalannya adalah berbagai jenis ikan bakar, yang disajikan dengan bumbu rempah khas dan dipanggang dengan sempurna sehingga menghasilkan cita rasa yang begitu nikmat dan gurih.


Ikan Bolu Bakar Suka Suka Gowa


Tak hanya ikan bakar, Warung Makan Suka Suka juga menawarkan pepes teri dan pepes udang yang tak kalah menggoda. Disajikan dengan bumbu rempah yang khas dan dibungkus dengan daun pisang, hidangan pepes ini akan memanjakan selera Anda dengan aroma harum dan cita rasa yang menyatu sempurna.


Tak lupa, bagi Anda yang menginginkan hidangan berkuah, Warung Makan Suka Suka juga menyediakan beragam sayuran segar seperti lodeh, sayur santan, dan sayur bening. Dipadukan dengan bumbu rempah yang autentik, hidangan sayuran ini akan menjadi pelengkap sempurna untuk santapan Anda.


Marsuki Muma, Owner Warung Makan Suka Suka Gowa


Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi Bapak Marsuki Muma melalui aplikasi WhatsApp di nomor 085299851761. Dengan layanan yang ramah dan responsif, Anda akan dengan mudah menikmati hidangan lezat dari Warung Makan Suka Suka kapan pun Anda inginkan.


Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan nikmatnya kuliner Indonesia yang otentik dan menggugah selera di Warung Makan Suka Suka. Segera kunjungi dan rasakan sendiri kelezatannya!



WARUNG MAKAN SUKA SUKA

Jl. Mustafa Daeng Bunga, Sungguminasa Kabupaten Gowa


► BUKA TIAP HARI

Pukul 08.00-20.00


► PEMESANAN

WhatsApp    :  085299851761




Editor     :  Ahmad Firdaus



Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS