NGOPILOTONG.COM   -   [ADS]     Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, SP., M. Sp membuka Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) XIV DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Sinjai di aula Wisma Hawai, Sabtu (28/01/2023).

Mengawali sambutannya, Andi Kartini mengapresiasi pengurus Wahdah Islamiyah yang dinilai mempunyai program kerja yang sangat sejalan dengan visi misi Pemerintah Daerah.


Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, SP., M. Sp membuka Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) XIV DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Sinjai di aula Wisma Hawai, Sabtu (28/01/2023). Mengawali sambutannya, Andi Kartini mengapresiasi pengurus Wahdah Islamiyah yang dinilai mempunyai program kerja yang sangat sejalan dengan visi misi Pemerintah Daerah.

 


"Saya menilai bahwa program kerja Wahdah Islamiyah banyak sebenarnya yang bisa dikerjasamakan dengan Pemda termasuk mengenai penurunan stunting di Kabupaten Sinjai," kata Wabup. 


Ditambahkan Wabup, angka stunting di kabupaten Sinjai memang sudah ada penurunan tapi angka penurunannya masih tergolong sedikit, sehingga memang diperlukan kolaborasi dari berbagai pihak. Olehnya Wahdah Islamiyah diharapkan ikut berperan dan bersinergi dengan Pemda dalam rangka menekan kasus stunting.



HALAMAN SELANJUTNYA....




FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER