NGOPILOTONG.COM   -   [ADS]     Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos., M.Si membuka secara resmi Musyawarah Kerja Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Sinjai yang berlangsung di Aula Kantor BKD Sinjai, Ahad (29/01/23)

Dalam sambutannya, Andi Jefri menyampaikan apresiasi dan rasa bangga dengan keberadaan PPBI di Sinjai. Oleh karena itu, dirinya berpesan agar organisasi ini ditata dengan baik, lakukan sosialisasi secara masif dan berikan edukasi kepada masyarakat terkait tanaman bonsai. 

"Tentunya hal ini bisa menjadi modal dalam membangun lingkungan ekologi, ekonomi maupun keindahan khususnya pasca pandemi covid- 19 dan yang paling membanggakan lagi, ternyata penggemar bonsai di Kabupaten Sinjai saat ini sudah kian menjamur bahkan hingga di pelosok desa sudah banyak produknya," kata Sekda Sinjai.

Dengan kehadiran organisasi PPBI ini, Andi Jefri berharap kedepan tidak hanya sekedar sebagai wadah silaturahmi antar pencinta dan penggemar bonsai semata namun PPBI Sinjai diminta untuk giat berinovasi menggali potensi ekonomi.

"Saya harap kegiatan PPBI Sinjai tidak hanya menyalurkan hobi dan menjaga kelestarian lingkungan saja namun bisa menciptakan lapangan kerja khususnya peningkatan ekonomi kreatif dan seni di Kabupaten Sinjai," harapnya.


HALAMAN SELANJUTNYA....




FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER