NGOPILOTONG.COM   -   [ADS]     Bupati Sinjai yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Lukman Fattah,S.E, M.Si membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke-XVII PC IMM Kabupaten Sinjai yang digelar di Auditorium H. A. Amir Said IAIM Sinjai, Jum'at (27/01/2023).

Dalam sambutannya, Lukman Fattah mengatakan dengan dilaksanakanya musyawarah cabang ini dapat membawa angin segar dan harapan baru dalam upaya mengangkat IMM sebagai organisasi yang teguh memegang eksistensinya sebagai gerakan mahasiswa islam yang bergerak dalam bidang keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan.

"Eksistensi dan prinsip itulah yang harus senantiasa saudara pegang karena IMM merupakan sebuah organisasi yang bertujuan membentuk kader dan akademisi islam yang berakhlaq mulia dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah," jelasnya.

Lebih lanjut, Lukman Fattah mengingatkan peran penting IMM karena memiliki tanggung jawab keagamaan, intelektual dan sosial kemasyarakatan. Olehnya itu, IMM Sinjai harus mampu membawa arah pembaharuan Sinjai ke arah yang positif.

"Sebagai sebuah gerakan mahasiswa maka IMM SINJAI harus sadar bahwa mahasiswalah yang harus menjadi agen perubahan, yang akan memegang tampuk pemerintahan di masa yang akan datang," tutur Lukman.

Musyawarah cabang IMM dengan tema 'Dinamisasi Gerakan IMM Mencerahkan Bumi Panrita Kitta' diselenggarakan di Wisma Hawai Sinjai pada tanggal 27-29 Januari.






HALAMAN SELANJUTNYA....




FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER