NGOPILOTONG.COM   -   Esports bukanlah hal baru, dunia Esports yang kompetitif dan terintegrasi yang dikenal sebagai bagian dari olahraga kini telah semakin populer selama beberapa tahun terakhir dan telah menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi terbesar kedua di dunia 


Tetapi karena 80% orang Amerika tidak suka atau belum pernah mendengar tentang esports, menurut survei Morning Consult National Tracking 2021, Olahraga Esports ini tidak banyak diketahui orang.


Khusus bagi anak anak Indonesia, esports telah menjadi bagian dari olahraga bagi banyak anak muda, dan para orang tua dari para atlet ini senang mendengar bahwa manfaat dari keikutsertaannya dalam Olahraga membawa angin segar bagi para orang tua.


​​​​​​​​​​​​​​​​​Menurut Anna Hanson Pemerhati Esports, seperti dikutip dari Inforum.com. “Saya memahami potensi pendidikan, tetapi saya tidak melihat keterkaitan antara game, esports, dan pendidikan,” jelasnya. "Saya setuju untuk menghadiri konferensi esports di Georgia empat tahun lalu dan itu membuka mata saya pada fakta bahwa esports bukan hanya tentang kompetisi, ini tentang membantu anak-anak. Anak-anak melakukan yang terbaik yang mereka bisa."





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER