Iklan

RIZQ
Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:09Z
REGIONAL

Andi Jefriyanto Asapa diusulkan menjadi Pejabat Sekda Sinjai

Lukman Mannan, Kepala BKPSDM Kabupaten Sinjai

NGOPILOTONG.COM   -   Melalui Kepala BKPSDM Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan  telah mengusulkan Andi Jefriyanto Asapa sebagai Pejabat Sekretaris Daerah  Kabupaten Sinjai ke Gubernur  Sulawesi Selatan. 

Setelah usulan ini dipenuhi dan ditetapkan oleh Gubernur Sulsel, maka Proses lelang Jabatan Sekertaris Sekda Definitif akan dilaksanakan.

Lukman Mannan mengatakan, seleksi bakal calon akan segera dilakukan setelah Andi Jefriyanto Asapa  yang saat ini menjabat sebagai Plh. Sekretaris Daerah dilantik. Selain Jabatan Sekretaris Daerah ada empat Jabatan Eselon II yang masih Kosong dan akan di adakan lelang untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut,


"Iya setelah ada penentuan Pj Sekda baru buka lelang jabatan. Saat ini juga lagi koordinasi dengan KASN untuk permintaan rekomendasi," jelas Lukman.


Dikutip dari detik Sulsel, Bupati Andi Seto Asapa mengatakan, Pihaknya akan segera membuka lelang jabatan untuk jabatan yang masih lowong. Pihaknya segera mempersiapkan pengajuan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Kita akan buka lelang dalam waktu dekat, kita akan menyurat ke KASN. Sisa kita menunggu surat dari gubernur untuk Pj Sekda, karena kami sudah mengirimkan surat belum ada balasan sampai hari ini," ucap Andi Seto.






FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER