NGOPILOTONG.COM   -   Cristiano Ronaldo telah diejek oleh maskot klub Real Sociedad karena melakukan selebrasi 'siu' khas CR-7 yang terkenal setelah United mengalahkan tim asal Spanyol itu1-0.


Kedua tim dengan Sociedad finis pertama di Grup E lolos ke babak 16 besar kompetisi. Meski kalah dari tim asuhan Erik Ten Hag, maskot mereka 'Txurdin' membuat para penggemar berlari ke belakang gawang untuk merayakan kemenangan pertama mereka. menyelesaikan tempat.


Penggemar Sociedad senang dengan dia sebagai maskot mereka, topi sepak bola, melompat-lompat, mengikuti pesta Portugis yang terkenal.



Gol babak pertama Alejandro Garnacho adalah satu-satunya gol dalam pertandingan itu, tetapi itu tidak membawa Los Mancunians ke puncak grup. United menang dan seharusnya bisa mencetak dua gol dengan mengalahkan The Blues dan Whites. Menariknya, pemain berusia 18 tahun itu muncul untuk bertanya kepada mantan kiper Galactico apakah dia bisa merayakannya setelah mencetak gol pertamanya untuk tim senior pada hari Kamis.


Manchester United kini bisa menghadapi Barcelona atau Juventus di Liga Champions.


United juga bisa bermain imbang dengan Sporting Lisbon di babak 16 besar, dan prospek menghadapi mantan pemain ajaib Ronaldo di babak 16 besar membuat manajer mereka Ruben Amorim takut.


Ditanya tentang kemungkinan pertemuan dengan Ronaldo, Amorim bercanda: "Kami tidak menginginkan Manchester United, tetapi jika kami harus, Ronaldo tidak akan mencetak gol karena dia ada di bangku cadangan."



Siapapun yang telah menandatangani kontrak dengan United akan khawatir tentang bakat CR7, tetapi mereka juga harus khawatir tentang pemain muda Argentina Garnazzo, yang tampil baik untuk Real Sociedad.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER