NGOPILOTONG.COM   -   Samsung telah membuat smartphone yang dapat dilipat selama beberapa tahun  dan merupakan raja segmen yang tak terbantahkan. Namun, perusahaan memiliki rencana yang jauh lebih besar untuk perangkat yang dapat dilipat di masa depan, termasuk layar geser. Pada Mei 2022, Samsung Display meluncurkan layar OLED geser 6,7 inci yang memanjang secara vertikal, tidak seperti beberapa prototipe layar yang dapat diperluas yang memanjang secara horizontal. 

Menurut SamMobile, Layar OLED geser Samsung  untuk komputer dapat diperpanjang dari 13 inci menjadi 17 inci. Diluncurkan pada acara Intel Innovation Keynote 2022 oleh CEO Samsung Display JS Choi, perangkat seperti tablet ini memiliki layar 13 inci yang dapat diperluas secara horizontal hingga 17 inci. 



Prototipe yang berfungsi ini memiliki satu gambar diam, dan menurut  JS Choi, itu dibuat khusus untuk komputer dengan faktor bentuk seperti tablet, seperti Microsoft Surface Go 3. 

 


Kami masih belum mengetahui resolusi, tampilan layar panel. rasio aspek, kecerahan, dan detail lainnya. Perusahaan tidak mengungkapkan berapa lama. Sehingga sulit untuk menilai kualitas layarnya. 

Fakta bahwa Samsung menyebutnya sebagai layar "geser" alih-alih dapat diperluas menunjukkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan itu ingin membedakan produknya. Ini masuk akal ketika Anda mempertimbangkan bahwa layar yang dapat diperluas  dari merek seperti LG dan OPPO adalah untuk ponsel cerdas, tetapi layar Samsung  untuk komputer. 

LG Rollable Smartphone, yang memulai debutnya beberapa tahun yang lalu, tidak pernah berhasil dipasarkan karena perusahaan tersebut harus menutup bisnis smartphone-nya. Smartphone layar rollable besutan OPPO  ini juga belum pernah dirilis ke publik. Kita harus melihat apakah layar geser terbaru Samsung datang ke pasar atau bahkan mengalami nasib yang sama seperti yang lain.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA