NGOPILOTONG.COM,  -  Pj. Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah, menunjukkan dukungan dan kasih sayangnya terhadap istrinya, Cut Resmiati, yang juga menjabat sebagai Ketua Dekrnasda Kabupaten Sinjai. Mereka hadir secara langsung dalam acara Fashion Show yang menampilkan para Ketua Dekranasda dari Sulawesi Selatan dan para Ketua Organisasi Wanita Forkopimda.


Acara tersebut berlangsung di Claro Hotel & Convention Makassar pada Jumat (29/03/2024). Cut Resmiati tampil menawan dengan mengenakan Busana Dress Muslimah karya Careena Effendy, bahkan berhasil memenangkan penghargaan terbaik dalam kategori lelang tertinggi.


Kedua pasangan itu merasa bangga dapat turut serta dalam acara lelang busana ini, yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk kegiatan amal bagi yang membutuhkan.


“Kegiatan sosial seperti ini memberikan inspirasi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, termasuk penyandang disabilitas, anak yatim-piatu, dan kaum fakir. Insya Allah, ini akan menjadi amal yang bernilai, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini,” ujar TR. Fahsul Falah.


Cut Resmiati juga mengungkapkan apresiasi terhadap panitia yang telah menyelenggarakan acara yang sangat bermanfaat ini.


“Terima kasih kepada panitia pelaksana dan semua yang terlibat dalam lelang amal ini. Saya merasa bangga bisa berkontribusi dalam kegiatan sosial seperti ini,” katanya.


Fashion show ini merupakan bagian dari kegiatan “Dekranasda Preloved for Charity” dalam acara Trend Hijab 2024, yang dimulai sejak tanggal 23 Maret 2024, dan akan berakhir pada 1 April 2024.


Penulis   :  Zulfi

Editor     :  Zumardi


Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS