NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menerima Kontingen Kabupaten Sinjai Sekaligus Penyerahan Penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi pada Porprov Sulawesi Selatan XVll Tahun 2022 Sinjai- Bulukumba yang bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai Jumat, (30/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai menyampaikan rasa  bangga dan syukur karena dapat bertemu kembali dengan para duta duta olahraga terbaik kabupaten sinjai ini yang telah berhasil meraih juara di arena pekan olahraga tingkat provinsi sulawesi selatan.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyerahkan Bonus kepada Pelatih Berprestasi

"Satu hal yang patut disyukuri karena target mendali yang diraih ternyata terlampau sebagaimana yang kita harapkan, untuk itu pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten sinjai menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada cabor-cabor peraih medali khususnya mendali emas,"Tutur Bupati Sinjai.

"Untuk itu, pemerintah daerah kabupaten sinjai akan memberikan bonus kepada para atlit yang berprestasi semoga bonus yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara dan keluarga,"Jelas Bupati Sinjai.

Hadia1 unit sepeda kepada salah satu atlet Peraih Medali Emas Pertama cabang Balap Sepeda

Bupati Sinjai berharap kepada seluruh atlet di Kabupaten Sinjai tetap konsisten berlatih dengan giat agar mampu mengharumkan nama kabupaten sinjai. 

Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi pada Porprov Sulsel XVll Tahun 2022 Secara Simbolis Oleh Bupati Sinjai. Bupati Sinjai juga memberikan bonus kepada para atlet berprestasi secara pribadi, begitupun dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Sinjai juga memberikan 1 unit sepeda kepada salah satu atlet berprestasi.







FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER