NGOPILOTONG.COM   -   Sinjai Utara,  Bupati Sinjai menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, khususnya kepada para penyuluh agama islam yang telah bekerja keras melakukan pembinaan kepada para santri TKA/TPA dan TPQ yang menjadi konstribusi besar dalam program penuntasan buta aksara Al qur’an yang diharapkan bisa tuntas dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M.Sp saat mewakili Bupati menghadiri Wisuda Santri ke IX TK/TPA Binaan Penyuluh Agama Islam (PAI) se Kabupaten Sinjai Tahun 2022 bertempat di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (28/12/2022).

"Patut kita syukuri karena setiap tahunnya, kita bisa mewisuda  santri TKA/TPA DAN TPQ, baik melalui binaan kelompok kerja Penyuluh Agama Islam, binaan BKPRMI, binaan Wahdah Islamiyah, Darul Istiqamah maupun binaan tahfidzul Qur’an dalam jumlah yang tidak sedikit. hal tersebut menandakan bahwa perkembangan pembinaan santri TKA/TPA dan TPQ di bumi panrita kitta’ yang kita cintai ini senantiasa berjalan dengan baik," Jelas Wabup.

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M.Sp (Foto : HUMAS)

Wabup berharap kepada para orang tua santri saya agar terus mendorong anak-anaknya untuk terus belajar ilmu agama utamanya ilmu AL Qur’an, karena ilmu AL Qur’an adalah sumber dari segala ilmu, yang tidak akan pernah lekang dan berubah oleh masa hingga akhir zaman kelak. 

"Saya yakin anak yang menghafalkan Al-Qur'an itu adalah orang-orang cerdas yang InsyaAllah memiliki masa depan yang cerah yang nantinya akan lahir sumber daya manusia yang unggul di masa yang akan datang," Pungkasnya.

Humas Pemkab Sinjai





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER