Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP 

NGOPILOTONG.COM   -   Pemilihan Kepala Desa tahap pertama telah usai dan terbilang sukses. Untuk itu di Pelaksanaan Pemilihan tahap II yang akan berlangsung tahun 2023 mendatang juga diupayakan harus berjalan dengan baik tanpa ada riak dan masalah. Hal itu di sampaikan, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP mewakili Bupati Sinjai saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi Panitia Pemilihan Kepala Desa dan Launching Tahapan Pilkades Serentak tahun 2023 di Kabupaten Sinjai, Selasa (15/11). 

Dalam sambutanya, Andi Kartini menyampaikan bahwa suksesnya pelaksanaan pilkades gelombang ke-1 tidak lepas dari peran seluruh stakeholder termasuk pihak pengamanan yang telah mengantisipasi segala potensi kerawanan terhadap desa-desa yang menyelenggarakan pilkades dengan melakukan pemetaan keamanan dan pengamanan pemilihan kepala desa.

Harapan Wakil Bupati Sinjai, "Kita berharap agar Pelaksanaan Pilkades gelombang ke-2 ini juga dapat berjalan dengan baik tanpa ada masalah dan berakhir lancar dan aman,"

Andi Kartini Ottong juga berpesan kepada seluruh Panitia Pemilihan Pilkades agar amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan terus memperkuat tim dalam kepanitiaan untuk meminimalisir masalah yang berpotensi muncul. 

Diketahui jumlah desa yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak gelombang II tahun 2023 sebanyak 13 desa yang tersebar di 7 (tujuh) kecamatan.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER