Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP. M. Sp


NGOPILOTONG.COM   -   Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP. M. Sp, mewakili Bupati Sinjai, menghadiri Wisuda Sarjana (S1) III Universitas Muhammadiyah Sinjai ( UMSI) Tahun 2022 bertempat di aula Islamic Center Sinjai, Rabu (8/10/2022).

Mengawali sambutannya, Andi Kartini mengatakan bahwa wisuda sarjana ini menjadi momentum dan sejarah tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Sinjai, karena diumur yang masih sangat muda UMSi yang merupakan Universitas Pertama di Bumi Panrita Kitta telah melakukan wisuda sarjana yang Ke- III dengan jumlah 546 wisudawan. 



"UMSI telah berhasil melahirkan para sarjana sebagai insan-insan cendekia yang berkualitas. selamat dan sukses kepada para wisudawan semoga ilmu yang kalian peroleh bisa mewarnai dan menopang masa depan kalian,"  ucap Wabup. 

Andi Kartini berharap lulusan UMSi dapat terus berkarya memberikan konstribusi nyata lewat ide-ide kreatif dan inovatif, serta solusi konstruktif yang mampu mendorong pembangunan Kabupaten Sinjai. 


"Seperti yang Kita ketahui bersama bahwa kualitas sebuah perguruan tinggi dapat dilihat pada kualitas lulusannya, yang mencakup aspek penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, kemampuan mengelola rasa, seni, budaya, serta kemampuan bekerja nyata sehingga ketiga aspek ini harus dimiliki dan dikembangkan oleh lulusan UMSi untuk ikut andil dalam membangun daerah yang Kita cintai ini, " Tegasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Gubernur Sulawesi selatan Bidang Kesejahteraan Rakyat, Dr. Djayadi Nas,  S. Sos, M. Si, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, SH, anggota Forkopimda, Perwakilan Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Badan Akreditasi Nasional, Prof. Agus setyo Ph. D, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Sulawesi, Drs. Lukman, M. Si, Wakil Ketua PMW Sulawesi Selatan DR. Ir. Darwis Lantik, MP.





FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA