NGOPILOTONG.COM   -   Keseriusan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) XVII Tahun 2022 di tingkat Kabupaten Sinjai tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah persiapan telah dilakukan. sekarang bergerak maju untuk mengantisipasi acara yang akan berlangsung.


Baru-baru ini, Panpel Porpov Sinjai mengumumkan daftar pengisi acara untuk upacara pembukaan yang akan diadakan di H Andi Bintang Stadium, Kabupaten Sinjai pada 22 April Oktober. Salah satunya adalah Utopia Band. Band yang dibentuk tahun 2002 ini rencananya akan tampil di malam pembukaan Porprov 2022. “Insya Allah malam pembukaan akan dikemas dengan penampilan dari Band Utopia, kata Wakil Sekjen Panpel Porpov Sinjai.” ujarnya kepada Saifullah Ahmad, Sabtu (10/8/2022).


 


Selain penampilan Band Utopia, Saifullah Ahmad juga mengumumkan akan ada parade Gita IPDN Drum Band dari Praja hingga Tari Kolosal Mahasiswa di Kabupaten Sinjai. "Kita tidak setengah-setengah mempersiapkan pembukaan acara, doakan saja semoga semua berjalan sesuai harapan kita bersama," kata Saifullah.



Porpov XVII Sulsel 2022 akan diadakan dari tanggal 22 hingga 30 Oktober. Pembukaan event olahraga terbesar Sulawesi Selatan ini akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WITA di Stadion H.Andi Bintang Sinjai Jalan Ahmad Yani.





FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA