NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM melepas kontingen Kabupaten Sinjai yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan. Pelepasan kontingen berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (18/10). 


Ketua Kontingen Kab. Sinjai, Andi Jefrianto Asapa melaporkan, jumlah kontingen sebanyak 700 orang yang terdiri atas penasehat, pengarah, panitia kontingen, penanggung jawab cabor, pelatih, official dan atlet dari 20 cabang olahraga yang diikuti.




Sementara itu, Bupati Andi Seto berharap para atlet yang berlaga pada Porprov ini dapat sukses dan berprestasi. Dirinya pun menargetkan Kabupaten Sinjai masuk tiga besar.

"Dengan menjadi tuan rumah dan melihat dari persiapan-persiapannya, saya yakin dan percaya atlet-atlet kita dapat meraih prestasi yang terbaik pada Porprov tahun ini. Insyaa Allah Kabupaten Sinjai bisa sukses dan masuk tiga besar," ungkap Bupati.



Sebagai bentuk apresiasi, seluruh atlet yang berlaga pada Porprov XVII didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu, pemerintah daerah telah menyiapkan bonus bagi para atlet yang meraih prestasi pada ajang Porprov tersebut.

Turut hadir Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, perwakilan DPRD Kab. Sinjai, Forkopimda dan Ketua TP PKK Kab. Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA