NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang berlangsung di Masjid Al Mubarak, Kelurahan Mannanti, Senin (17/10) malam.


Dalam sambutannya, Bupati Andi Seto menyebutkan, Nabi Muhammad SAW merupakan teladan bagi umat manusia dalam berbagai aspek kehidupan.


"Nabi Muhammad adalah teladan bagi kita semua. Beliau telah memberikan kita berbagai macam petunjuk baik dari bidang agama, ekonomi, sosial, pemerintahan dan juga politik. Tentu kita berharap sebagai umatnya kita bisa meneladani beliau, menjadikannya panutan dan mengikuti ajaran-ajarannya," jelas Bupati.


Lebih lanjut, Bupati Andi Seto mengajak seluruh pihak untuk mengikuti ajaran-ajaran Rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat guna menciptakan suasana yang kondusif dalam masyarakat.




"Dengan kondisi yang kondusif, insyaa Allah pembangunan di kabupaten Sinjai dapat berjalan dengan baik sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat," kata Bupati.


Turut hadir dalam acara tersebut Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib, Camat Tellulimpoe , A. Saoraja Arie Lesmana.




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA