NGOPILOTONG.COM   -  Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa kembali menyatakan optimismenya jika kontingen asal Sinjai bisa masuk tiga besar dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ke XVII. Dirinya bahkan mengapresiasi Kontingen Sinjai dihari ketiga berhasil menyabet medali emas Porprov Sulsel XVII dari cabang olahraga (cabor) senam. 


Hal itu di sampaikan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Senin (24/10/2022) siang, usai menyematkan medali emas kepada Herlina Afandy Pasau bertempat di indoor lapangan Tenis, eks Kantor bupati Sinjai, (24/10/2022).


Atlet senam Sinjai, Herlina Afandy Pasau berhasil menyumbang 1 medali emas di nomor senam ritmik kategori kompetisi III alat pita.


"Yang pasti kita harus bangga dengan perolehan sementara untuk kontigen Sinjai. Satu per satu para atlet menyumbangkan medali emas. Kali ini, cabor senam kembali mempersembahkan emas untuk Sinjai, itu artinya dari data sementara Sinjai sudah mengumpulkan medali emas sebanyak 5 medali. Untuk itu, para atlet Sinjai saya minta fokus dan jaga kesehatan. Insya Allah dari target kita untuk masuk tiga besar bisa tercapai,” pinta Bupati Andi Seto.






FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA