NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si. mengambil sumpah dan melantik empat pejabat. Masing-masing Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), dua pejabat administrator dan Lurah Salassa. Hari ini, Rabu 16/11/2022

Pada Kesempatan ini Bupati Indah, menyampaikan bahwa Disdukcapil ini adalah Dinas yang sangat penting. Terutama dalam memastikan semua penduduk kita telah memiliki identitas kependudukan. Sebab,  semua program pemerintah mensyaratkan dokumen tersebut.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati Indah berpesan agar tidak hanya mengedepankan kemampuan intelektual. Akan tetapi terus mengasah kemampuan soft skill khususnya kemampuan berkomunikasi.




Tidak meremehkan satu sama lain, tapi saling mengisi dan mengoptimalkan kompetensi. Apalagi, setiap orang memiliki kelebihan masing-masing.

Beberapa Inovasi yang sudah dibuat Bupati Lutra meminta untuk terus dikembangkan, diperluas cakupannya, juga dijaga konsistensi untuk keberlanjutannya. Target kita, dokumen kependudukan warga semua tuntas tahun ini.

Di akhir sambutannya bupati Lutra menyampaikan "Selamat bekerja, terima kasih ada dedikasi dan upaya maksimal untuk senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik dan berkualitas. Salamaki tapada salama"





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER