Iklan

RIZQ
Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:05Z
HARI JADI GOWASULSEL

Wakil Bupati Sinjai Hadiri peringatan Hari Ulang Tahun Gowa ke 702



NGOPILOTONG.COM   -   Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Gowa ke 702, bertempat di kawasan Museum Balla Lompoa Kabupaten Gowa, Kamis (17/11/2022).

Upacara peringatan HUT Kabupaten Gowa dihadiri oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., dan Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan S.H., M.H, para bupati/walikota ser - Sulsel.


Sambutan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman

"Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai kami menyampaikan selamat HUT  Kabupaten Gowa yang ke 702 tahun 2022. Semoga Kabupaten Gowa  kedepannya tambah maju dan masyarakatnya lebih sejahtera," ucap Andi Kartini saat mewakili Bupati Sinjai.

Andi Kartini menilai peringatan HUT Kabupaten Gowa memiliki makna penting bagi Kabupaten Sinjai. Pasalnya selain sebagai daerah tetangga Gowa dan Sinjai terasa sangat dekat karena hubungan darah antara Gowa dengan Bulo-bulo. Sinjai menyampaikan apresiasi atas kemajuan Kabupaten Gowa. Intinya momentum ini mari kita jadikan inspirasi dan semangat kebersamaan semua pihak untuk tujuan bersama."Mari kita tingkatkan sinergitas untuk membangun daerah. Terus maju untuk Gowa Jaya, Sinjai Bersatu, Sulsel Jaya. Rewako Gowa," jelas Andi Kartini.






FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER