NGOPILOTONG.COM   -   Ketua TP-PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto selaku Bunda PAUD Kabupaten Sinjai menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Peningkatan Mutu PAUD yang berlangsung di Claro Hotel & Convention Makassar, Selasa (15/11).


Rakor yang dibuka langsung oleh Ketua Pokja Prov. SulSel ini diprakarsai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset & Teknologi melalui Balai Besar Penjaminan Mutu Prov. Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Bunda PAUD Prov. Sulsel. 




Menurut Hj. Andi Nurhilda rakor ini menjadi sarana untuk memperoleh ilmu baru mengenai sistem parenting yang kerap sekali banyak orang tua yang terkadang bingung menentukan sikap dalam menghadapi tingkah laku anak. Olehnya, Ia merasa terkesan dengan kegiatan tersebut. 


"Perlu kita pahami bahwa peningkatkan mutu PAUD ini berperan penting pada perkembangan anak di masa yang akan datang. Sehingga sebagai orang tua harus bisa memahami dengan baik ilmu parenting agar tidak keliru dalam mendidik anak sejak dini, " Ujarnya. 




Diketahui, kegiatan ini berlangsung selama Tiga (3) hari, yakni tanggal 15-17 November 2022.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER