NGOPILOTONG.COM   -   Beberapa Jam sebelum Sekretaris Daerah sinjai Berpulang Kerahmatullah, Sekda Sinjai masih beraktifitas Mewakili Bupati Sinjai, menerima dan menyambut kedatangan kunjungan surverior akreditasi rumah sakit bertempat di aula RSUD Kabupaten Sinjai, Kamis (6/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut, tak ada yang menduga jika itu adalah merupakan hari Terakhir bagi Sekda Sinjai, Setelah dikabarkan Berpulang Kerahmatullah Tadi Malam. 

Dikutip dari Facebook Bagian Ptotokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar Mukmin di dampingi tim surveior dari lembaga akreditasi rumah sakit damar Husada paripurna (LARS DHP), dr Ety Retno Setyawati, M,Kes, SPK, I Wayan Arsiawan Adi, S.Pd, SE, S.kep menyampaikan bahwa kunjungan tim surverior ini akan memberikan semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 




"Kami menilai sejauh ini pelayanan RSUD Sinjai telah mengimplementasikan visi misinya bahkan saat ini telah membuka Oase pelayanan kesehatan secara gratis. Harapan Kami, mudah-mudahan standar nilai yang dicapai dalam akreditasi ini bisa memperoleh nilai paripurna, " katanya. 




Dalam penyambutan tim surverior ini, turut hadir ketua DPRD Sinjai, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dan BKAD Sinjai.

Semoga Jasa dan Pengabdiannya kepada Negara ini menjadi yang terbaik di Sisi Allah SWT.





FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA