NGOPILOTONG.COM   -   Kepulangan Marc Marquez sangat mengesankan sejak kembali ke balapan setelah absen selama sekitar tiga bulan setelah operasi keempat di lengan kanannya. Dalam tiga Grand Prix pertamanya setelah kembali lagi, ia dua kali berhasil masuk lima besar.

Tapi tentu saja, The Baby Alien tidak dalam perebutan gelar pada 2022. Dia melewatkan delapan balapan musim ini. Márquez sekarang berada di urutan ke-13 secara keseluruhan dengan 84 poin.

Bagaimana pandangan juara dunia enam kali balap motor Grand Prix dunia tentang persaingan gelar MotoGP 2022 dengan hanya tiga balapan tersisa?

Pembalap Spanyol memiliki pandangan menarik tentang siapa yang menurutnya paling mungkin dari tiga pesaing untuk menang tahun ini: Fabio Quartararo (Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati) dan Aleix Espargaró (Aprilia).



“MotoGP sangat umum akhir-akhir ini. Anda dapat melihat dari hasil yang berbeda, papan peringkat, pemenang. Tapi seperti biasa, dua atau tiga pembalap yang membuat perbedaan.

Musim ini, Fabio, Pecco (Bagnaia) dan Aleix seharusnya bisa lebih konsisten," jelas Márquez, seperti dilansir Marca. Siapa yang akan menang? Masih sulit diketahui. Saya pikir Aleix adalah kejutan dan bukan beban, jadi itu nilai tambah.

Quartararo adalah juara dunia saat ini dan Bagnaia adalah pembalap dengan motor terbaik dari sudut pandang saya. Mereka memiliki kekuatan masing-masing. Anda hanya perlu tahu cara menggunakannya dan memanfaatkannya sebaik mungkin," tambahnya.





FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA