NGOPILOTONG.COM   -   Apple telah mengkonfirmasi bahwa iPhone akan mendukung pengisian USB-C di bawah peraturan UE. 

Dalam sebuah wawancara pada konferensi tahunan Tech Live Wall Street Journal pada hari Selasa, Greg Joswiak, direktur senior pemasaran global Apple, mengatakan bahwa perusahaan teknologi menghadapi "sedikit ketidaksepakatan" tentang masalah ini. 




"Pemerintah melakukan apa yang harus dilakukan, dan jelas kami harus menindaklanjutinya," katanya. "Kami tidak punya pilihan selain mengikuti hukum setempat, seperti yang kami lakukan secara internasional. Tetapi kami percaya bahwa pendekatan ini akan memperbaiki lingkungan dan akan lebih baik jika pelanggan kami tidak memiliki peraturan pemerintah. 

Adaptor AC dengan kabel yang dapat dilepas memungkinkan orang untuk dengan mudah menggunakan apa yang sudah mereka miliki dan "tidak perlu khawatir," katanya. Awal pekan ini, semua ponsel, tablet, headset, konsol game, dan kamera yang dijual di Negara Anggota akan dilengkapi dengan stasiun pengisian USB-C pada akhir 2024. 

Listrik juga akan diperluas ke laptop. pada musim semi 2026, Parlemen mengatakan langkah Eropa adalah bagian dari upaya yang lebih luas untuk mengurangi limbah elektronik.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER