Iklan

RIZQ
Senin, 05 September 2022, September 05, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:48Z
TEKNO & GADGET

Google Pixel 7 Pro akan segera dirilis



 NGOPILOTONG.COM   -   Seperti di Lansir dari Situs 9T05 Google  secara resmi akan segera meluncurkan seri Pixel 7, tetapi saat peluncuran semakin dekat, sebuah video baru menunjukkan pembukaan kotak Pixel 7 Pro yang sangat singkat.

Pengecer Gadgetfull BD yang berbasis di Bangladesh memposting video pendek di Facebook hari ini yang menunjukkan Pixel 7 Pro hitam dalam kemasan ritelnya, membuka kotaknya untuk sekali lagi mengungkapkan perangkat keras dan petunjuk tentang apa yang mungkin ada di dalam kotak. Jangan main-main, unboxing ini tidak memberi tahu kami banyak tentang Pixel 7 Pro yang belum kami ketahui.

Ini adalah ponsel versi hitam yang sama yang pernah kita lihat di beberapa kebocoran sebelumnya, tetapi kali ini dengan logo Google yang sebenarnya, bukan indikator prototipe. Ini tidak dapat dibandingkan dengan perangkat lain, tetapi pada pandangan pertama, cuplikan ini tampaknya mendukung teori Google bahwa tepi melengkung dari layar Pixel 6 Pro sedikit melunak pada perangkat ini. Cara cahaya memantul dari samping dalam video ini tidak terlihat terdistorsi seperti pada Pixel 6 Pro. Praktek sebelumnya vs Pixel 7 Pro dan perbandingannya. Pixel 6 Pro jelas membuat lekukan perangkat baru terlihat kurang intens, tetapi sulit untuk membedakannya dari kebocoran itu sendiri.

Sedangkan untuk kemasan Pixel 7 Pro, pengalaman pengguna tampaknya kurang lebih sama dengan seri Pixel 6.


 

Desain kotaknya sebagian besar sama, dengan adaptor Quick Switch dan kabel USB-C ke USB-C di dalamnya, tetapi tidak ada tanda-tanda pengisian daya. Google masih menggunakan kertas untuk menutupi layar sesuai dengan tujuan keberlanjutan perusahaan.


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI