NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa,  SH.,LLM bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati,Tanassang, Jum'at (28/10) pagi. 

Hadir dalam Upacara Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda Sinjai, Plh. Sekretaris Daerah Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai,   jajaran ASN lingkup Pemkab Sinjai, personel TNI-Polri, OKP dan perwakilan pelajar dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Sinjai. 



Bupati Andi Seto Asapa membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga RI menyampaikan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda ini menjadi upaya menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar. 

"Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini selalu memilik arti penting karena ancaman-ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu ada bersamaan dengan cita-cita mewujudkan kejayaan Indonesia, " Jelasnya. 



Lanjut Bupati menyampaikan bahwa tema Hari Sumpah Pemuda ke-94 "Bersatu Membangun Bangsa" ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.


 

Oleh karena itu, Bupati Andi Seto mengajak kepada seluruh pemuda Kabupaten Sinjai untuk memperkuat persatuan dalam membangun dan mengambil peran  mewujudkan visi misi Pemda.(PKP)





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER