NGOPILOTONG.COM   -   Apple baru-baru ini meningkatkan ruang iklan di App Store untuk meningkatkan pendapatan iklan, tetapi dalam banyak hal hal ini menjadi bumerang. Tak lama setelah membeli iklan dari layanan game, orang-orang dibuat heboh.

Ini adalah argumen utama yang menempatkan pengguna Internet pada posisi yang sulit untuk berhenti berjudi, atau setidaknya menghitung pengguna Internet. Sebagai tanggapan, Apple mengeluarkan pernyataan yang mengatakan untuk sementara menangguhkan iklan perjudian di dalam aplikasi ini.

Agustus lalu, mereka mulai menampilkan iklan di Today, halaman beranda App Store. Akhir bulan ini, Apple akan mulai menampilkan iklan di bagian "Untuk Anda". Sejak iklan ini mulai muncul, pengembang mulai mengeluh bahwa halaman aplikasi mereka dipenuhi dengan iklan perjudian. 

Apple sekarang untuk sementara berhenti menampilkan iklan yang terkait dengan perjudian dan kategori lainnya. Namun, durasi dan solusi untuk mencegah munculnya iklan berkualitas rendah ini tidak dijelaskan.



Tapi keputusan Apple ini tidak normal. Tidak jelas berapa lama penundaan Iklan Perjudian ini akan berlangsung, dan apakah aturan baru akan dapat mengizinkan menyiarkan iklan Perjudian ini.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER