NGOPILOTONG.COM   -   Dalam rangka menanggulangi stunting dan balita gizi kurang, Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto membagikan makanan tambahan kepada balita di Posyandu Maroanging, Desa Tongke-Tongke, Jum'at (21/10).

Wakil Ketua Pokja IV PKK Kab. Sinjai, drg. Farina Irfani mewakili Ketua TP PKK Sinjai menjelaskan, pemberian makanan tambahan ini merupakan bentuk perhatian PKK Sinjai agar ibu hamil dan balita memiliki perkembangan gizi yang optimal.



"Pemberian makanan tambahan berupa multivitamin, susu dan suplemen lainnya bagi ibu hamil dan balita yang mengalami kekurangan gizi. Pemberian makanan ini dalam pengawasan petugas gizi di puskesmas dan sesuai dengan rekomendasi dokter anak," papar drg. Farina Irfani.

Lebih lanjut, Ketua PKK Sinjai berharap upaya dari tim penggerak PKK Kabupaten Sinjai dengan sinergi bersama kader PKK Kecamatan dan Desa beserta kader posyandu dapat mengatasi masalah kesehatan ibu dan balita.



"Kami menitipkan kepada kader posyandu untuk selalu berkolaborasi dengan petugas kesehatan, bagaimana kita berupaya bersama menjaga dan meningkatkan kesehatan ibu dan anak di wilayah kita," kata drg. Farina Irfani. (PKP)




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA