Iklan

RIZQ
Sabtu, 22 Oktober 2022, Oktober 22, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:15Z
TEKNO & GADGET

Big G luncurkan Ikon Google Baru dalam versi beta



NGOPILOTONG.COM   -   Belajar dari beberapa kesalahan sebelumnya, Google  mulai menanggapi kesalahan dengan lebih serius. Google kali ini menyarankan agar  meluncurkan RCS untuk memberikan pengalaman pengiriman pesan yang lancar di seluruh perangkat. Perusahaan bahkan menjalankan kampanye Get the Message dan telah mempermalukan Apple di depan umum beberapa kali untuk ikut-ikutan RCS. 

Big G baru-baru ini mengumumkan sejumlah fitur baru untuk Google Messages, termasuk balasan berulir, saran yang direkomendasikan, pengingat, dan integrasi YouTube. Perubahan visual terbatas pada ikon baru untuk aplikasi Pesan, Telepon, dan Kontak.

Meskipun fitur baru aplikasi Pesan belum dirilis, ikon baru tampaknya diadopsi secara luas di saluran beta. Kami melihat ikon baru untuk aplikasi Pesan dan Kontak di beberapa perangkat kami setelah menginstal pembaruan beta terbaru dari play store. 

Aplikasi Pesan Wear OS juga telah menerima pembaruan dengan ikon baru di saluran beta. Kami tidak melihat ikon aplikasi Telepon baru di perangkat kami. Tidak seperti versi sebelumnya, ikon aplikasi Pesan dan Kontak baru tidak menggunakan bayangan dan menampilkan latar belakang putih, bukan biru. Selain aplikasi Google Chat, mudah untuk melihat bahwa ketiga aplikasi termasuk dalam keluarga yang sama dan mengikuti bahasa desain yang serupa. Ada dukungan untuk tema dinamis, sehingga ikon baru akan menyatu dengan mulus dengan ikon lain di layar beranda.


 

Karena Google memperkenalkan banyak ikon baru untuk aplikasi Pesan dan Kontak di saluran beta, hal ini akan terjadi pada publik rilis tidak menjadi kasus terlalu jauh di belakang. Perusahaan juga memperbarui daftar Messages Play Store dengan ikon aplikasi baru. Ini adalah indikasi lain dari fitur baru yang akan segera diluncurkan untuk memberikan pengalaman pengiriman pesan yang lebih baik.

Jika Anda tidak berada di saluran Google Messages atau Google Contacts beta, Anda dapat mengunduh APK Mirror untuk mengaktifkan ikon baru.




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA