Ketua PMI Daerah Sulawesi Selatan, Dr. Adnan Purichta Ichsan  melantik Pengurus Cabang
   Palang Merah Indonesia (PMI)  Sinjai Periode 2020_2025


NGOPILOTONG.COM   -   Bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Ketua PMI Daerah Sulawesi Selatan, Dr. Adnan Purichta Ichsan secara resmi melantik Hj Andi Nurhilda Daramata Seto sebagai  Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sinjai Bersama dengan Pengurus PMI Cabang Sinjai Periode 2020_2025., Acara ini berlangsung pada  Sabtu 17 September 2022





Pada Acara ini Ketua PMI Daerah Sulawesi Selatan dalam sambutannya,  Adnan Purichta Ichsan menyebutkan, ada dua manfaat yang bisa dirasakan dalam ber-PMI. Pertama, sebagai anggota PMI tentunya mereka akan rajin melakukan aksi donor darah yang berfungsi untuk membentuk tubuh yang sehat. Kedua, yang paling terpenting adalah pahala yang didapatkan dalam pengabdian menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.


Ketua PMI Daerah Sulawesi Selatan, Dr. Adnan Purichta IYL


Sementara Ketua PMI Cabang Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada  seluruh Pengurus dan relawan PMI yang telah berkontribusi dalam kegiatan PMI dalam mewujudkan bakti sosial kepada masyarakat.

"PMI Cabang Sinjai dalam melaksanakan tugasnya dari waktu ke waktu senantiasa berupaya untuk meningkatkan kapasitas kinerja dan selalu menjunjung profesionalitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat,"ucap Andi Nurhilda. 


Ketua PMI Cabang Sinjai, Hj. Andi Hilda Daramata Seto

Lebih jauh di sampaikan  Andi Nurhilda di hadapan Ketua PMI Derah Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan bahwa di masa kepengurusan ini pihaknya mengharapkan adanya sinergitas dan kolaborasi yang lebih baik lagi khsusunya kepada OPD terkait  lingkup Pemkab Sinjai.

"Saya menaruh harapan besar baik kepada jajaran Pemerintah Daerah maupun stakeholder lainnya untuk kemudian bekerja sama, bahu membahu untuk melaksanakan kegiatan kepalangmerahan utamanya pengurangan risiko bencana dan adaptasi perubahan iklim sebagai upaya pengurangan kerentanan dan penguatan ketahanan masyarakat," harap Andi Nurhilda 

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Apel Peringatan HUT PMI ke-77 tahun yang dipimpin oleh Ketua PMI Daerah Sulsel, Adnan Purichta Ichsan.


Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai mengapresiasi atas segala kegiatan PMI yang terbukti memberikan sumbangsih kepada masyarakat melalui sosialisasi maupun kegiatan yang melibatkan stakeholder dengan tujuan positif kepada masyarakat 

"Pemerintah daerah siap memberikan dukungan untuk perkembangan PMI Cabang Sinjai dan selalu memperhatikan prosedur kegiatan, sarana dan prasarana, kepada relawan yang ada," kata Bupati, Andi Seto

Pelantikan pengurus yang dirangkaikan apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke-77 Tahun ini, juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Gowa Priska Paramita Adnan.


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA