Rental Mobil Alphard Surabaya


NGOPILOTONG.COM, - Surabaya, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai kesempatan untuk menikmati kenyamanan dan kemewahan dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari.


Salah satunya dengan layanan rental mobil Alphard Surabaya, Anda dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan mobil ini tanpa harus memikirkan biaya perawatan dan perawatan mobil. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan prestisius tanpa harus memiliki mobil sendiri.


Selain itu, Anda juga dapat menikmati kenyamanan mobil ini tanpa harus memiliki mobil sendiri. Dengan layanan rental mobil Alphard di Surabaya, Anda dapat menikmati perjalanan Anda dengan gaya dan kemewahan yang tak tertandingi.


Jangan ragu untuk mencoba layanan rental mobil Alphard di Surabaya, karena Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang istimewa dan layanan yang memuaskan. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati kemewahan mobil Alphard tanpa harus membelinya. Jadikan liburan atau acara istimewa Anda lebih berkesan dengan menggunakan jasa rental mobil Alphard di Surabaya.


Berapa Harga Rental Mobil Alphard Surabaya 1 Hari?


Ingin coba pakai mobil Alphard untuk liburan? Anda tidak harus menabung dulu untuk membelinya, karena sekarang tersedia layanan rental mobil Alphard Surabaya yang terjangkau.



Mobil Alphard termasuk mobil mewah yang menyasar kalangan menengah ke atas. Harganya yang mahal membuat tidak semua orang mampu membelinya.



Untungnya jasa rental mobil saat ini memberi lebih banyak pilihan tipe mobil, termasuk mobil mewah Alphard. Tentunya, ini memudahkan Anda yang ingin menggunakan mobil Alphard untuk liburan, wedding, atau acara pribadi lainnya.



Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk rental mobil Alphard dalam sehari? Cari tahu jawabannya pada penjelasan berikut, yuk!



Tips Memilih Jasa Rental Mobil

Memilih rental mobil perlu dilakukan dengan selektif, mengingat nilai barang yang disewanya memiliki risiko besar. Namun, tak perlu khawatir, Anda bisa ikuti tips berikut ketika akan memilih jasa rental mobil.



  1. Rencanakan perjalanan sejak awal

Punya rencana perjalanan sangat penting, apalagi jika Anda bepergian dengan mobil rental. Hal ini akan membantu Anda tetap efisien selama perjalanan.


Tetapkan tanggal dan tujuan liburannya, termasuk tempat wisata atau destinasi lain yang ingin dikunjungi. Buatlah jadwal keberangkatan untuk menghindari overtime sewa, sehingga Anda bisa mengantisipasi tambahan biaya.



  1. Lihat reputasi jasa rental mobil

Hal ini penting terkait keamanan serta kualitas layanan jasa rentalnya. Anda bisa tanya pada kerabat atau baca testimoni pelanggannya di media sosial.


Lalu, tanyakan juga macam-macam layanan rental mobil yang disediakan. Apakah ada layanan rental mobil lepas kunci, include pengemudi dan bensin, dsb.



  1. Tentukan ukuran dan kebutuhan mobil

Coba hitung kembali berapa orang yang akan ikut dalam perjalanan. Banyaknya penumpang tentu mempengaruhi tipe mobil yang akan digunakan.


Jika hanya keluarga inti yang terdiri 4-6 orang, rental mobil Alphard atau Avanza cocok dipilih. Namun, jika jumlah orangnya lebih dari 10, sebaiknya gunakan minibus.



  1. Pahami peraturan dan kontrak rental mobilnya

Setiap penyedia layanan rental mobil memiliki peraturan dan kontrak yang harus disepakati penyewa juga. Untuk menghindari kesalahpahaman atau hal-hal yang tidak diinginkan nantinya, pastikan Anda membaca dan memahami dengan teliti aturan dan kesepakatan yang diterbitkan.



  1. Cek keseluruhan kondisi mobil

Baik sebelum maupun setelah digunakan, pastikan periksa seluruh kondisi mobil, terutama saat Anda rental mobil lepas kunci. Cek kondisi mesin, ban, lampu, pengereman, hingga remote untuk buka kunci.



Akan lebih baik jika Anda foto kondisi mobil sebelum digunakan. Hal ini bisa menjadi barang bukti pendukung ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada mobil.



Harga Rental Mobil Alphard di Surabaya

Lalu, berapa biaya rental mobil Alphard? Biayanya bervariasi tergantung berapa lama waktu sewa, tipe mobil, hingga jenis layanannya.



Umumnya, harga rental mobil Alphard Surabaya untuk perjalanan dalam kota yaitu berkisar Rp2,3 juta per hari (sewa lepas kunci), lalu Rp2,6 juta per hari (termasuk supirj), dan Rp2,8 juta per hari (all in)



Sedangkan untuk perjalanan luar kota, rental mobil Alphard lepas kunci dibanderol sekitar Rp2,4 juta per hari dan Rp2,9 juta per hari termasuk supir.



Harga rental mobil Alphard Surabaya tersebut hanyalah perkiraan secara umum. Ada baiknya, persiapkan budget lebih untuk mengantisipasi biaya tak terduga yang mungkin dibutuhkan selama di perjalanan.



Kelebihan Mobil Alphard untuk Perjalanan

Harga mobil Toyota Alphard dibanderol sekitar Rp1,2 miliar untuk unit baru, sedangkan untuk unit bekas sekitar Rp500 juta.



Namun tentunya mahalnya harga mobil Alphard ada kualitas dan kemewahan maksimal yang menyertainya. Hal ini menjadi pertimbangan mengapa mobil Alphard layak dipilih untuk menemani perjalanan Anda dan keluarga.


Beberapa kelebihan mobil Alphard, yaitu:


  • Memiliki kabin luas dan mewah, didukung fitur menarik dan praktis.

  • Memiliki fitur premium, termasuk steering switch di area lingkar kemudi sehingga memudahkan Anda mengatur audio.

  • Mesin yang bertenaga dengan dua tipe mesin yaitu 2,5 berkapasitas 2.494 CC 4 silinder dan 3,5 berkapasitas 3.457 CC 6 silinder.


Itulah informasi mengenai harga rental mobil Alphard. Nah, bagi Anda yang ingin rental mobil Alphard Surabaya, bisa menghubungi Big Benjaya yang telah melayani sewa dan rental mobil bertahun-tahun.




KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI