NGOPILOTONG.COM,  -  Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar pasar murah di Lapangan Nasional Sinjai pada hari Selasa, 14 November 2023. Pasar murah ini merupakan kolaborasi antara Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sinjai, Bulog, dan Alfa Midi.


Pasar murah ini juga melibatkan para pelaku UKM dari sembilan kecamatan di Kabupaten Sinjai. Sekitar 30 pelaku UKM turut ambil bagian dalam kegiatan ini.


Antusias masyarakat, Mahasiswa terhadap pasar murah ini cukup tinggi. Sejak pagi, lokasi pasar murah sudah ramai oleh warga yang ingin membeli kebutuhan pokok dengan harga murah.


Beberapa kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah ini antara lain beras, telur, dan minyak goreng. Harga beras 5 kg dijual seharga Rp51.000, telur per rak dijual seharga Rp43.000, dan minyak goreng dijual seharga Rp13.000 per liter. Harga ini lebih murah dibandingkan harga di pasaran.


Pasar murah ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang relatif murah, serta sebagai upaya pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Sinjai. Pasar murah ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 14 dan 15 November 2023.



KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI