Iklan

RIZQ
Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:56:53Z
GEMASMTsN SINJAIPENDIDIKANTABE MADRASAHK-U

Wakil Bupati Sinjai luncurkan Program GEMAS dan TABE MADRASAHKU



NGOPILOTONG.COM   -   [ADS]     Bertempat di Halaman MTsN Sinjai,  Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP Meluncurkan Program GEMAS (Gerakan Madrasah Sehat) dan TABE MADRASAHKU (Tentram, Asri, Bersih, dan Elok, Mandiri Berprestasi, Berakhlak dan Unggul). Acara ini berlangsung pada hari Rabu (25/01/2023).

Program GEMAS dan TABE MADRASAHKU ini sebagai bentuk dukungan madrasah dalam mewujudkan Sinjai sebagai Kabupaten Sehat dan implementasi dari GERMAS.

Dalam sambutannya, Andi Kartini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas program yang digagas MTSN 1 Sinjai yang dinilai sangat sejalan dengan visi misi Pemerintah Daerah untuk mewujudkan masyarakat kabupaten Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan religius melalui sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

"Terimakasih kepada para tenaga pendidik dan keluarga besar MTSN 1 Sinjai yang turut membantu Pemda untuk mewujudkan gerakan masyarakat sehat dan juga terus berupaya maksimal memberikan pembinaan kepada anak-anak kita untuk masa depan yang lebih baik," jelasnya.

Andi Kartini juga menekankan bahwa sangat penting untuk membangun kebiasaan pola hidup sehat sejak kecil bagi anak-anak. Dirinya juga mengingatkan para siswa untuk menghindari rokok.

"Penerapan pola hidup sehat bagi anak-anak ini tentu menjadi perhatian untuk kita. Selain itu, saya ingatkan kepada para siswa untuk jangan sekali-kali menyentuh rokok karena jika sudah kebiasaan sejak kecil itu akan terus terbawa-bawa sampai dewasa," kata Andi Kartini.


HALAMAN SELANJUTNYA....




FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER