NGOPILOTONG.COM   -Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintahan, dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Tahap ll, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang (14/11/2022).

Dalam Sambutannya Bupati Sinjai mengucapkan selamat semoga saudara semua memberikan wajah baru dalam penyelenggaraan pendidikan yang semakin lebih berkualitas dan berkinerja. 

"PPPK ini merupakan salah satu tahap dari proses pengadaan Aparatur Sipil Negara yang dilaksanakan oleh kementerian pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi. Dimana ini merupakan sejarah dimulainya suatu proses untuk abdi negara dan abdi masyarakat,"Jelasnya.


Bupati Andi Seto Asapa

"Oleh karena itu saudara patut bersyukur kepada Allah SWT, atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara untuk menjalankan kewajiban sebagai bagian dari aparatur sipil negara Pemerintah Kabupaten Sinjai,"Tutur Bupati Sinjai 


Para Pegawai Pemerintahan, dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Tahap ll

Bupati Sinjai berharap agar saudara semua dapat melaksanakan tugas sesuai dengan formasi yang telah saudara pilih dan siap memberikan pengabdian pemerintah terbaik untuk kabupaten sinjai masyarakat dan terkhusus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sinjai.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER