NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM menghadiri prosesi Tasmi' 30 juz salah satu santri Program Tahfidzul Qur'an Al Markaz Al Islamy Darul Istiqamah Sinjai di Kampus Al Markaz, Jl. Bulu Lohe Kec. Sinjai Utara, Senin (14/11).




Dalam sambutannya, Bupati Andi Seto Asapa menyampaikan apresiasi kepada santri yang telah menyelesaikan hafalan Al Qur'an 30 juz. Dirinya mengaku kagum kepada pemuda yang bersemangat dalam menghafalkan Al-Qur'an.

"Tentu saja yang dilakukan Ananda Ashar ini merupakan kebanggaan untuk kami selaku pemerintah daerah dan juga bagi orangtuanya. Ini yang terus kita inginkan di Kabupaten Sinjai bahwa akan ada hafidz Qur'an yang kita harapkan akan membawa keberkahan bagi daerah kita," ungkapnya.




Lebih lanjut, Bupati Andi Seto berharap semakin masifnya kegiatan yang bergerak di bidang keagamaan betul-betul menjadikan Kabupaten Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta'.

"Kami selaku pemerintah daerah akan terus mendorong kegiatan-kegiatan di bidang keagamaan. Kami sangat bersyukur masyarakat di Kabupaten Sinjai bisa lebih maju di bidang keagamaan," katanya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada santri yang telah menyelesaikan hafalan 30 juz, Bupati Andi Seto menyerahkan sumbangan pribadi kepada santri tersebut.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER