Iklan

RIZQ
Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:16Z
FIFA WORLD CUPPIALA DUNIA

Vladimir Putin dukung Pelaksanaan Piala Dunia Qatar 2022



NGOPILOTONG.COM   -   Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani, menyampaikan Rasa Terima kasih kepada Vladimir Putin atas dukungan besar Rusia kepada Qatar yang akan menyelenggarakan Piala Dunia 2022 dan dia  berkata  dia merasa "bangga" dengan hubungan antara kedua negara.

Sejak invasi, Rusia telah menjadi paria dalam olahraga dan Politik Ukraina, tetapi Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani memuji Putin pada pertemuan populer di Astana, Kazakhstan pada hari Kamis.

Komentarnya muncul ketika Nasser al-Khater, Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia, memperingatkan terhadap turnamen yang tidak menjadi "pernyataan platform politik" karena beberapa kapten, termasuk Harry Kane dari Inggris, berencana untuk mengenakan gelang "One Love" selama pertandingan. .

Emir mengatakan: “Menyusul kesuksesan besar Rusia dalam menyelenggarakan Piala Dunia 2018, teman-teman Rusia telah memberikan dukungan besar kepada Qatar dengan Panitia Penyelenggara Piala Dunia 2022, terutama dalam hal organisasi.

“Kami bersyukur untuk itu dan kami bangga dengan hubungan ini. Ini akan berlanjut hingga akhir Piala Dunia. Saya sangat senang melihat Anda, Tuan Presiden. Terima kasih.

"Putin membalas pujian dengan "Saya yakin akan ada Kesuksesan. " dan menjanjikan Emir bahwa Rusia akan "melakukan segala kemungkinan untuk mentransfer pengalaman yang diperoleh dalam persiapan untuk Piala Dunia".

Tidak ada Pemimpin Negara yang merinci bagaimana Rusia membantu Qatar, negara Arab pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia. Tetapi satu area di mana Qatar telah mengikuti jejak Rusia adalah para penggemar yang memilih ID wajib yang dikenal sebagai Kartu Hayya untuk masuki negara dan stadion Piala Dunia Qatar 2022.




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA