NGOPILOTONG.COM   -   Bersama Bintang Akademi VR46 Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo) memiliki kesempatan untuk mengklaim gelar dunia MotoGP™ pertamanya di Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana yang akan datang dan juara dunia sembilan kali Valentino Rossi akan ambil bagian dalam #TheDecider di sirkuit Ricardo Tormo .


Sekitar satu Tahun lalu  yang lalu dunia menyaksikan saat kita menyaksikan nomor 46 yang terkenal mengahkiri penampilannya pada karir Grand Prix yang bersinar. Itu adalah akhir dari sebuah era. Kali ini sekitar tahun 2022, kita akan melihat hasil kerja keras Rossi saat Pecco mengejar gelar juara dunia keduanya dan berpotensi menjadi pebalap VR46 Academy pertama yang meraih gelar Premier Class.


L’altro giorno sono andato al @misanoworldcircuit per provare la mia R1 appena arrivata e la nuova tuta @daineseofficial

Funzionano entrambe molto bene


 


Selain itu, Pecco bertujuan untuk menjadi orang Italia pertama yang memenangkan gelar MotoGP™ sejak Rossi pada 2009. Juara dunia sembilan kali berada di paddock #TheDecider saat bintang Akademi VR46 Bagnaia mencari gelar


Tentu saja, Rossi juga akan menghubungi saudaranya Luca Marini dan tim Mooney VR46 Racing karena mereka berharap untuk berhasil menyelesaikan perjalanan perdana MotoGP™ mereka, dengan Marco Bezzecchi dikonfirmasi sebagai Rookie of the Year 2022.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER