Kami terinspirasi oleh cahaya yang dipancarkan layar di ruangan yang gelap dan ingin menciptakan kembali efeknya sehingga pemirsa langsung tertarik ke dalam konten dan video mengambil fokus yang lebih besar pada laman tontonan kami.


NGOPILOTONG.COM   -   Desain gelap baru YouTube, diumumkan pada hari Senin, berfungsi. Cara YouTube diterbitkan tidak berubah, tetapi penyesuaian gabungan menjadikannya peningkatan dari apa yang diumumkan awal pekan ini.




Di Android dan iOS, setelah menerima pembaruan sisi server, Anda akan melihat pesan "seperti baru, masih YouTube". Pastikan untuk mengunduh versi terbaru aplikasi seluler. "Pinch to zoom to full screen" dinyatakan dengan jelas di halaman berikutnya, dan Anda dapat memperbesar hingga 8x. Jika tema gelap YouTube diaktifkan, perubahan pertama adalah latar belakang akan menjadi lebih gelap (#0F0F0F), meskipun tidak sepenuhnya hitam. Ini cocok dengan YouTube Music dan sudah lama diinginkan orang untuk aplikasi seluler.

Di desktop, YouTube.com menawarkan beberapa fitur pengeditan konten yang tidak dimiliki seluler. Misalnya, korsel di bagian bawah bilah pencarian sekarang menggunakan persegi panjang dengan sudut membulat, bukan tablet, sedangkan gambar mini video melingkar yang sama tidak lagi menonjol.

Di luar tema gelap, halaman foto mendapat perubahan serupa dengan proses video yang mendasarinya, sementara mode ambient sedikit lebih baik di sini. Darah ini terhubung ke sisi aliran video, yang terlihat bagus di layar lebar.

Di tab pustaka, Anda dapat melihat bahwa gambar mini memiliki garis paralel, dan perubahan ini juga diterapkan ke situs web yang didesain ulang. Untuk meningkatkan daftar putar, YouTube kini menampilkan gambar mini di bagian atas, tetapi mengurangi jumlah video yang dapat Anda tonton sekaligus. Tombol berbentuk pil lebih banyak digunakan untuk mengedit dan mengunduh, dan sekarang ditempatkan dalam lingkaran. Perubahan selanjutnya ada di halaman video. Secara default, Mode Standby diaktifkan sehingga bagian atas dan bawah item yang Anda lihat masing-masing mengalir ke bilah status dan deskripsi video di bawah. Dibutuhkan beberapa waktu untuk membiasakan diri, dan warna-warna terang dan kusam bekerja paling baik. Untungnya, Anda dapat mematikannya dengan mengetuk ikon roda gigi di sudut kanan atas dan mengetuk item menu keempat.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER