NGOPILOTONG.COM   -   Bertempat di Stadion H. Andi Bintang Sinjai, Sabtu 22 Oktober malam. Pekan Olah Raga Provinsi - Porprov XVII Sulsel 2022 dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel,  Andi Sudirman Sulaiman


Pesta Olahraga terbesar Sulsel  di ikuti oleh 24 Kabupaten/ Kota ini, Pembukaannya dilaksanakan Pada Malam Hari dan dikemas dalam Acara yang Spektakuler. Acara ini di Siarkan Langsung via saluran Youtube dan Facebook oleh Sinjai TV.


Dalam Sambutannya Gubernur  Sulsel,  Andi Sudirman Sulaiman mengatakan "Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel selaku promotor acara ini harus lebih aktif dan mandiri dalam penyelenggaraan kegiatan olahraga di Sulsel."




Menurutnya, KONI Sulsel harus meningkatkan kinerja dan menjadikan olahraga sebagai industri. Agar Organisasi ini menjadi Mandiri


"Kalau sekarang kemandirian sudah ada 20 persen, ditingkatkan menjadi 50 persen tahun depan dan berikutnya menjadi 100 persen, dan Koni menjadi industri olahraga mandiri. Kita memang harus perlahan dan bertahap," tutur Andi Sudirman.



Sejak kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Andalan)  Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah menggelontorkan dan telah memberi bantuan kepada para atlet berprestasi dikisaran   20 Miliar Rupiah.


Gubernur Andalan juga menjanjikan hadiah untuk Juara Umum 1,2 dan 3 beserta uang pembinaan




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA