NGOPILOTONG.COM   -   Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII 2022 Sinjai-Bulukumba resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST. Pembukaan Porprov berlangsung dengan meriah pada Sabtu (22/10) malam, di stadion H. A. Bintang Kabupaten Sinjai. 

Pembukaan Porprov XVII Sulsel yang diikuti 24 Kabupaten ditandai dengan penyerahan api obor kepada 3 atlet berprestasi Kabupaten Sinjai untuk selanjutnya disulutkan ke kalderon. 




Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menekankan kepada seluruh atlet yang akan bertanding untuk  menjunjung tinggi sportivitas dan persaingan yang sehat. Selain itu, dirinya juga telah menyiapkan hadiah untuk atlet berprestasi. 

Sementara, Bupati Andi Seto Asapa berharap momentum kegiatan ini dapat dijadikan perbaikan, penyempurnaan dan evaluasi keolahragaan yang kelak mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.


 

"Tentunya kita semua mempunyai harapan agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik dan sukses. Sukses yang dimaksud adalah prestasi dan sukses pemberdayaan potensi dalam membina, mengembangkan dan memajukan keolahragaan di Provinsi Sulawesi Selatan, " jelas Andi Seto




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA