NGOPILOTONG.COM   -   Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi 100 %. Radio Suara Bersatu bekerjasama dan Sinjai Televisi akan Menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19, yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai pada 5 Oktober 2022.


Kegiatan ini kita laksanakan agar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sinjai bisa mencapai 100 %.Gebyar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sinjai terbuka untuk umum, Kegiatan ini kerjasama United States Agency for International Development (USAID), lembaga sosial kemanusiaan dari Amerika Serikat, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai.


Abdul Hakim, salah seorang Tokoh Masyarakat Sinjai, menanggapi baik Kegiatan ini. Menurutnya kita harus turut serta mensukseskan program nasional dan sekaligus menjadi penyambung informasi pemerintah daerah untuk mensosialisasikan bahwa vaksinasi itu adalah hal yang penting karena akan menjaga kekebalan tubuh kita, “ Pungkasnya.


 

Dikutip dari Situs Berita Pemkab.Sinjai, Kepala UPTD Radio Suara Bersatu Mardiyah mengatakan, "Jadi kegiatan ini nantinya akan diawali dengan senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, kemudian dilanjutkan vaksinasi massal khusus untuk dosis kedua,”


Kepala UPTD Radio Suara Bersatu Mardiyah

Menariknya, dalam Acara ini Panitia menyiapkan  berbagai souvenir disiapkan untuk semua peserta yang mengikuti Gebyar Vaksinasi ini.Bahkan kata Mardiyah, hadiah utama juga telah disiapkannya yakni berupa 1 Unit Televisi LCD, kompor gas, rice cooker, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.


“Mardiyah Juga Mengajak kepada seluruh masyarakat Sinjai khususnya yang berusia 18 tahun keatas, ayo ikut gebyar vaksinasi ini dan dapatkan manfaatnya.




DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA