NGOPILOTONG.COM   -   Meta sedang menguji dua fitur yang mendekatkan Facebook dan Instagram. Pada hari Senin, perusahaan mulai meluncurkan antarmuka baru untuk beralih akun di Android, iOS, dan web. Asalkan Anda telah menambahkan kredensial Facebook dan Instagram Anda ke pusat akun yang sama, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk beralih di antara dua aplikasi tanpa membuka layar beranda ponsel Anda, menu multitasking, atau laci aplikasi. Anda juga dapat melihat jumlah semua notifikasi Anda di satu tempat dengan bantuan antarmuka pengguna. 




Sementara itu, Meta memperkenalkan pengalaman masuk dan masuk yang didesain ulang untuk Android dan iOS. Jika Anda baru mengenal jejaring sosial bisnis, Anda dapat membuat satu akun dan  menggunakannya untuk membuat akun baru. Mereka yang telah memiliki akun Facebook dan Instagram sekarang dapat menggunakan detail login yang terkait dengan satu aplikasi untuk aplikasi lainnya - meskipun mereka harus terlebih dahulu ditambahkan ke Pusat Akun yang sama. 

Meta akan memberi tahu Anda setiap kali Anda menggunakan akun yang ada untuk membuat akun baru atau  menambahkan akun ke Pusat Akun. Fitur keamanan seperti otentikasi dua faktor masih berfungsi, mencegah seseorang menggunakan kredensial Instagram Anda untuk mengakses akun Facebook Anda, misalnya. 



Sementara fitur-fitur baru "saat ini terbatas pada Facebook dan Instagram," Meta mencatat bahwa "terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman terhubung di semua teknologi kami." Ini terjadi setelah debut akun Meta pada bulan Agustus dan penurunan  pendapatan dan pertumbuhan pengguna baru-baru ini.




DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA