NGOPILOTONG.COM   -   Dalam Derby Della Madonnina pertama musim ini, AC Milan dan Inter Milan akan melanjutkan pertarungan mereka pada Sabtu malam di Stadion San Siro.

Derby antara tim merah dan biru Milan selalu menjadi tontonan yang menarik, tetapi sekarang menjadi lebih penting mengingat bagaimana kedua tim telah bangkit dari raksasa tidur untuk menantang trofi sekali lagi. Nerazzurri 2020-2021 sedang merayakan gelar Serie A mereka musim ini setelah memenangkan 19 gelar liga musim lalu, tetapi Stefano Pioli bersikeras dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa masa lalu tidak relevan.

Pioli memutuskan untuk melakukan banyak perubahan di pertengahan pekan melawan Sassuolo seperti Alessandro Florenzi, Simon Kier, Tommaso Poberga, Alexis. Orang-orang seperti Salemex dan Brahim Diaz memasuki keributan tetapi tidak dapat menang dan kehilangan poin di game kedua berturut-turut. Selain itu, Florenzi mengalami cedera otot serius yang memaksa Milan harus berada di bursa sebelum batas waktu untuk mengontrak Sergino Dest sebagai gantinya. Dia bisa membuat debutnya bersama sesama pendatang baru Malik Tiawa dan Aster Vranks. Kecuali cedera Florenzi, Ibrahimovic jelas akan menghadapi pemulihan yang lama. Ante Rebic masih menderita sakit punggung dan akan absen, sementara Divock Origi terlihat bagus dan siap bermain. Menurut berbagai laporan, Pioli akan melanjutkan pertarungan dengan Davide Calabria, Piero Carrulo, Fikayo Tomori dan Theo Hernando di depan kiper Mike Mainjan. Pertahanan "pilihan pertama" dari Sassolo, yang tampil luar biasa dalam adu penalti melawan Sassuolo.

Sandro Tonali dan Ismael Benasser harus bergabung sebagai dua titik fokus, sementara Tommaso Pobega akan dicadangkan, sementara Charles De Keteler memiliki kesempatan untuk merebut kembali posisi awal dari Brahim Diaz sebagai playmaker. Messi remaja memiliki peluang 55% untuk menjadi starter di sisi kanan (Saelemaeker 45%), Rafael Leao di sisi kiri, mengungguli Olivier Giroud, pemain Prancis itu tentu saja mencetak gol kemenangan dalam derby liga di pertandingan terakhir.

Kemungkinan Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Karuru, Tomori, Theo; Benaser, Tonali; Messiah (Saelemaekers), Ketelaere, Leao; Lu.


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI