NGOPILOTONG.COM   -   Seorang aktor muda mengambil peran profesional pertama Kate Middleton dalam serial hit Netflix, The Crown.

Meg Bellamy (19), mantan St. Kepala Sekolah Crispin School di Wokingham, Berkshire, ditangkap setelah penyadapan telepon aktor tersebut di media sosial. Juga membuat debut mereka adalah Ed McVay, 21, dan Rufus Kampa, 16, yang keduanya akan memainkan versi yang lebih muda dari suami Duchess of Cambridge saat ini, Pangeran William.

Ketiganya akan muncul dalam seri keenam dan terakhir acara tersebut, yang mulai syuting akhir tahun ini. Musim 6 dari drama sejarah The Crown, yang mengikuti masa pemerintahan Ratu Elizabeth II, diperkirakan akan mencakup tahun-tahun sejak kematian Diana, Princess of Wales pada tahun 1997.

Campa dilaporkan akan memerankan Pangeran William segera setelah kematian ibunya, sementara McVeigh dan Bellamy akan memerankan Duke dan Duchess, yang bertemu sebagai siswa di St. Petersburg. Universitas Andrews pada tahun 2001. Menurut Telegraph, Bellamy diyakini telah mendapatkan peran itu hanya beberapa bulan setelah meninggalkan St. Petersburg. Crispin, serba bisa tanpa pengalaman akting profesional.

Dia dikatakan telah mencapai A* dalam drama A-level, membintangi beberapa produksi sekolah dan dikatakan telah tampil di Legoland di Windsor terdekat. McVeigh, yang lulus dari London Drama Centre pada tahun 2021, bekerja sebagai siswa pengganti di Siegfried's Camp di Old Vic tetapi belum muncul di layar.

Kampa telah muncul dalam beberapa produksi panggung, yang terbaru sebagai pemeran utama dalam versi musikal The Secret Diary karya Adrian Moore pada 13 3/4 dan sebagai Dodgers yang licik dalam Oliver!

Bintang lain yang muncul di The Crown termasuk Olivia Colman sebagai Ratu, Matt Smith sebagai Pangeran Philip dan Helen Bonham Carter sebagai Putri Margaret. Musim kelima, yang mengudara pada bulan November, menampilkan pemeran baru dengan Imelda Staunton sebagai Ratu, Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip dan Lesley Manville sebagai Putri Margaret.

Acara ini juga akan menampilkan Dominic West sebagai Pangeran Charles dan Elizabeth Debicki sebagai Diana, Princess of Wales. Ketika ditanya tentang pertunjukan tahun lalu, Harry menyebutnya "fiksi" tetapi "cukup faktual".

"Ini memberikan gambaran umum tentang gaya hidup itu, tekanan untuk menempatkan tanggung jawab dan pelayanan di atas keluarga dan segala sesuatu yang lain, dan implikasi yang menyertainya," katanya. (HJ)


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI