NGOPILOTONG.COM   -   Intel memperbarui lini prosesornya. Belum lama ini, Intel juga mengumumkan kehadiran prosesor terbaru Intel. Dengan produk baru ini, Intel  memperluas pilihan CPU  standar untuk PC atau  laptop kelas bawah. 

Selama ini, merek chipset Pentium dan Celeron menjadi pilihan utama keluarga prosesor Intel. Namun, mulai tahun ini, keluarga prosesor Intel telah digantikan oleh prosesor Intel  yang lebih baru. 

Mengutip Gizchina, Minggu (18 September 2022), standar baru untuk pasar PC kelas bawah adalah prosesor Intel. Oleh karena itu, laptop low-end yang akan dijual mulai tahun 2023 akan menggunakan merek Microprocessor. Prosesor Intel harus ada untuk menggantikan merek prosesor Celeron dan Pentium yang  tidak akan tersedia di pasar laptop. 

Prosesor baru ini akan berada di  keluarga Intel Core. Di sisi lain, Intel Core akan tetap menjadi standar untuk produk kelas menengah dan kelas atas di pasar laptop dan desktop, termasuk pengenalan Intel Core generasi ke-13. 



Rasio baru ini dimaksudkan untuk mendongkrak kinerja notebook terjangkau yang membutuhkan komponen tambahan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih lengkap. 

Menurut Intel, merek prosesor Intel  yang baru akan menjangkau banyak lini produk dan menandai perkembangan  signifikan dalam strategi perampingan produk perusahaan. 

Sekadar informasi, lini produk perusahaan saat ini dan rencana jangka panjang  tidak terpengaruh oleh peluncuran prosesor Intel  baru ini. 

Sebagai informasi,  Intel belum memberikan  spesifikasi untuk produk prosesor Intel baru ini. Menurut beberapa sumber, prosesor Intel akan dirilis sekitar tahun 2023. 

Jika informasi  waktu rilis benar, semua laptop kelas bawah yang tersedia  tahun depan akan menggunakan prosesor Intel. Josh Newman, penjabat wakil presiden  dan GM Mobile Client Platforms, mengatakan, “Baik untuk bekerja atau bermain, pentingnya PC menjadi semakin jelas seiring dengan kecepatan di mana teknologi  terus maju dan membentuk dunia. 

Ia juga menyatakan bahwa Intel terus mendorong inovasi untuk kepentingan penggunanya. “Jajaran prosesor entry-level kami adalah kunci untuk meningkatkan standar PC di setiap titik harga,” kata Newman. 

Dia menambahkan, “Merek prosesor baru Intel  akan menyederhanakan penawaran kami, sehingga pengguna dapat fokus  memilih prosesor yang tepat untuk kebutuhan mereka.


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA