NGOPILOTONG.COM    -   Himpunan Mahasiswa Muslim (HMI) Cabang Sinjai akan berdemonstrasi menentang Keputusan Pemerintah Pusat dalam menaikkan harga bahan bakar.

Selaku Ketua HMI Sinjai, Irfan mengatakan pemerintah pusat telah mensahkan kenaikan harga BBM. Keputusan pemerintah tersebut membuktikan bahwa pemerintah saat ini tidak lagi benar-benar melayani kepentingan kelas menengah ke bawah.

“Keputusan pemerintah ini membuktikan bahwa pemerintah saat ini tidak lagi benar-benar memenuhi kepentingan kelas menengah ke bawah. 

Dia mencontohkan, kenaikan harga BBM mau tidak mau akan mempengaruhi harga bahan baku lainnya, dan kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM juga akan berdampak besar bagi perekonomian.

Ia juga mengatakan HMI cabang Sinjai akan mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk bersatu melawan kenaikan harga BBM jika kebijakan pemerintah tidak lagi berpihak pada masyarakat.

Semoga segera kita bersatu, bertindak luas dan berpartisipasi dalam demonstrasi bersama masyarakat untuk menentang kenaikan harga BBM, Tutur Irfan (Sabtu, 03/09/2022)


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI