NGOPILOTONG.COM    -  Ratusan pebalap motocross merasakan Indahnya Kabupaten Sinjai, Bumi Panretta Kitta. Dalam Event ini  Bupati Andy Seto Asapa (ASA) juga merasakan petualangan dalam One Day Trail Adventure yang diselenggarakan oleh Sinjai Bersatu Trail Adventure Community (SB-TRAC), Sabtu (3 September 2020).

Olahraga ini sangat diminati, diikuti sedikitnya 700 pebalap dari daerah/kota Sulsel, bahkan ada yang dari beberapa provinsi di Sulawesi. Bupati Sinjai mengatakan acara tersebut merupakan ajang yang baik untuk menampilkan keindahan alam Bumi Panrita Kitta, Julukan Kabupaten Sinjai.

“Saya bangga menjadi tuan rumah acara ini di Kabupaten Sinjai karena kita bisa mempromosikan Sinjai di daerah lain. Sehingga pengendara bisa menikmati keindahan alam Sinjai. “Anak-anak, kami ingin lintasannya berjalan lancar agar bisa kembali ke garis finis,” kata ASA. 

Dalam Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta ini, pengendara akan start dari Sinjai Utara, Selanjutnya menempuh 3 jalan dalam kota kabupaten sebelum menuju Bulupoddo melewati beberapa desa disana.Selanjutnya ke daerah Sinjai tengah dan akan melewati beberapa desa. Pada akhirnya para pebalap akan kembali Finish di Lapangan Sinjai Bersatu.

Para peserta acara ini akan memperebutkan beberapa hadiah menarik. Hadiah menarik seperti 1 mobil, 5 motor dll dijadikan sebagai hadiah utama.

Bupati Sinjai juga menghadiahkan sepeda motor kepada peserta One Day Trail Adventure saat mengikuti Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta. (AZ)


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI