NGOPILOTONG.COM   -   Eric Ten Hagg, Pelatih Manchester United yakin Cristiano Ronaldo bisa mendapatkan kembali tempatnya di tim utama Manchester United. Kapten Portugal Ronaldo dalam pelarian sejak bos barunya tiba di Old Trafford musim panas ini. Ronaldo harus duduk di bangku cadangan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir Setan Merah, semuanya berakhir dengan sepuluh kemenangan untuk Hag.

Namun, striker berusia 37 tahun itu bisa kembali ke starting line-up untuk pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad. Ketika ditanya apakah Ronaldo siap menjadi starter untuk tim pada Kamis (9 Agustus 2022), menurut Marca, Ten Hag mengatakan: "Dia mulai melawan Brentford dan dia siap untuk memulai di sini (melawan Real Sociedad)." dia berkata.

CR-7


Reporter itu terus bertanya. "Berdasarkan usianya dan kebutuhan Anda di posisi tersebut, apakah Anda tahu jika dia bisa menjadi pusat masa depan untuk sebagian besar musim ini?" tanya wartawan. "Tentu." Ten Hag menjawab.

The Ten Hags juga memuji striker muda Marcus Rashford, yang memulai enam pertandingan Liga Premier dengan mencetak tiga gol dalam prosesnya. Pelatih Belanda melihat Rashford bahagia karena dia meningkat di berbagai level permainan.

“Kami telah bekerja keras dengannya dengan cara yang berbeda selama dua setengah bulan terakhir dan dia menyukainya dan dia ingin memindahkannya ke tengah dan itulah yang Anda lihat sekarang.

Itu dimulai dengan kebahagiaan. Dia datang ke sini setiap hari, menyukainya dan sangat tertawa," kata Ten Hag.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI