Ilustrasi


NGOPILOTONG.COM   -   Pada hari Rabu (waktu setempat), Alexander Tung Cuu Le diduga memukul pramugari setelah konfrontasi sambil minum kopi dalam penerbangan dari San Jose del Cabo ke LAX.


"Le keluar dari tempat duduknya saat pramugari sedang melakukan layanan makanan dan minuman. Le meraih bahu kiri seorang pramugari dari belakang dan meminta kopi," kata Kantor Kejaksaan AS untuk Distrik Pusat di California dalam sebuah pernyataan.


"Le kemudian diduga berkeliaran di dekat kabin kelas satu dan kemudian duduk di lorong kosong di dekat dinding yang memisahkan kabin kelas satu dan kabin utama pesawat."



Setelah pramugari lain menghadapkan Le dan memintanya untuk kembali ke tempat duduknya, dia "bergegas menuju pramugari dan meninju bagian belakang kepalanya".


Sebuah video dibagikan di Twitter dengan judul: "Kekerasan di udara: seorang teman sedang bepergian dari Cabo ke LAX ketika seorang penumpang menabrak seorang pramugari... Dia kemudian ditahan oleh penumpang lain dan ditangkap saat mendarat."


Video lain yang juga dibagikan di Twitter menunjukkan tersangka diikat dengan dasi, dengan beberapa anggota kru di sekitarnya.


Pada hari Kamis (waktu setempat), juru bicara American Airlines Derek Walls mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Tindakan kekerasan terhadap anggota tim kami tidak ditoleransi oleh American Airlines, individu yang terlibat dalam insiden ini tidak akan pernah diizinkan untuk bepergian dengan kami di masa depan, dan kami akan bekerja sama dengan penegak hukum dalam penyelidikan mereka."



Jika Le dinyatakan bersalah, dia bisa menghadapi hukuman 20 tahun penjara atas tuduhan penyerangan tersebut.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA