Iklan

RIZQ
Jumat, 16 September 2022, September 16, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:38Z
DOCIIMIMOTOSPORTSPORT

Black Stone Garage, Rumah Baru Pencinta Otomotif



 NGOPILOTONG.COM   -   Bambang Soesatyo, Ketua MPR dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), memperkenalkan rombongan tur Ducati Official Club Indonesia 21 Year Rolling Thunder Parade (DOCI). Dimulai dari Black Stone Garage (IMI Lounge), rombongan berakhir di Putri Duyung, Ancol dan mengambil jalur Black Stone Garage (IMI Lounge) - Pakubuwono - Senayan City - Sudirman - Thamrin - Juanda - Gunung Sahari - Ancol. 

The Black Stone Garage (IMI Lounge) adalah rumah baru bagi komunitas otomotif dan berlokasi di Jalan Hang Jebat Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keberadaannya melingkupi berbagai ekosistem otomotif di Indonesia dan merupakan pusat otomotif yang menyelenggarakan berbagai kegiatan antara lain workshop, pameran, diskusi, pelatihan, pertemuan, gathering dan gathering untuk memberikan peluang bagi UMKM di Indonesia. menjual banyak produk.

Ducati Official Club Indonesia (DOCI)

Bamsoet mengatakan Rolling Thunder Parade diikuti oleh sekitar 300 peserta tour, termasuk anggota DOCI dan tamu dari komunitas sepeda motor yang lebih besar dari berbagai merek individu seperti MBI, HOG, HDCI, MV Agusta, KTM , Royal Enfield, BMW. , dan lain-lain.

Ducati Official Club Indonesia (DOCI) diadakan untuk merayakan hari jadi DOCI yang ke-21, sekaligus perayaan karena setelah 21 tahun berdiri, DOCI akhirnya resmi bergabung dengan keluarga besar IMI dengan

anggota terdaftar di Indonesia. IMI DKI Jakarta," kata Bamsoet usai launching grup wisata Rolling ThunderParade pada Sabtu, 10 September 2022 di Black Stone Garage, Jakarta.

Pengurus DOCI yang hadir antara lain Ketua Umum Fernando Rorimpandey dan Sekretaris Jenderal Rangga Afianto, Head of Indra Husein Membership and Head of Activities Ferdinand, CEO Krakatau Steel Silmy Karim yang juga merupakan pendiri DOCI, dan Chief Financial Officer Legenda Motor Indonesia (LMI) selaku APM Ducati di Indonesia Jimmy Budhijanto, UtamaHendra Noor Saleh, COO Djoko Iman Santoso dan Manajer Marcom dan Manajer Proyek Bostixx Saras Shintya Putri Soesatyo



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA